Rabu, 21 Januari 2015

Chi Pendant 2

Di tengah polusi dan hiruk piruk kota, kita nyaris tak bisa menolak peralatan elektronik, kendaraan, dan kemajuan teknologi yang membantu kita

"menyelesaikan segalanya dengan lebih cepat". Meski demikian, kita bisa melihat saat polusi tersembunyi yang dipancarkan dari semua peralatan tersebut mempengaruhi fungsi tubuh kita hingga energi terkuras sampai ke titik kita mungkin mengalami sakit parah.

Ini adalah realita hidup yang kita jalani dan dunia yang kita tinggali. Amezqua Chi Pendant 2 adalah liontin berbahan dasar mineral canggih yang terbuat dari kaca anti guncangan panas yang memiliki medan energi positif yang halus.

Untuk mencegah berkurangnya tingkat energi, Amezqua Chi Pendant adalah cara untuk memberikan perlindungan tanpa henti dari efek dunia yang sibuk dan penuh dengan tekanan, suatu cara untuk memulihkan kembali tenaga anda dan lebih penting lagi, cara bagi anda untuk hidup dengan tambahan semangat.

Melalui lingkaran tujuh lingkaran energi, Amezqua Chi Pendant 2, memiliki medan energi yang lebih besar sehingga menjaga keselarasan tubuh dan tingkat energi anda bertambah dengan lebih cepat dan efisien. Amezqua Chi Pendant 2 juga melindungi dari medan elektromagnetik di lingkungan Anda.

Pengujian yang dilakukan membuktikan bahwa Amezqua Chi Pendant 2 dapat menetralisir efek negatif yang tak terlihat dari medan elektromagnetik (electrosmog atau e-smog) yang dihasilkan oleh peralatan elektronik seperti ponsel (telepon genggam), komputer, oven microwave, lampu, AC (pendingin ruangan), dan sebagainya.

Penggunaan yang disarankan
Pasang Amezqua Chi Pendant 2 pada tali dan kalungkan di leher anda.
Kemudian sesuaikan panjang tali agar liontin tergantung di posisi tulang dada anda.

Catatan

Setiap Amezqua Chi Pendant 2 unik, dan hasil ini merupakan  kualitas yang menambah daya tarik dan personalisasinya. Proses pembuatan Amezqua Chi Pendant 3 yang rumit dan kompleks dapat mengakibatkan adanya variasi penampilan setiap liontin, namun hal ini semua sama sekali tidak mengurangi manfaat kesehatannya.

Penggunaan Amezqua Chi Pendant 2 tidak disarankan untuk anak di bawah 9 (sembilan) tahun, wanita hamil, dan wanita dalam siklus menstruasi. Jika anda mengalami ketidaknyamanan, segera lepaskan Amezqua Chi Pendant 2.

Manfaat Utama

- Terasa menyegarkan dan meremajakan
- Menaikan tingkat energi dan keselarasan Anda
- Melindungi Anda dari e-smog

Spesifikasi

- Deskripsi : Kaca teknologi nano suhu tinggi
- Bazel : Baja anti karat berkualitas tinggi
- Diameter : 41,5 mm
- Ketebalan : 5 mm