Minggu, 18 Januari 2015

CHAKRA DISC

Chakra Your Energy Aligned +

MENYEMBUHKAN CHAKRA ANDA

Menyembuhkan chakra anda, menjaga cakra tetap selaras, tidak terhambat dan terutama sehat,
penting untuk mempertahankan keseimbangan spiritual
, mental, emosional, dan fisik kita saat energi kita bocor, lemah, beku, atau terhambat. Kesehatan diri kita akan terpengaruhi : kita merasa lelah secara fisik, berat, dan lebih sulit mengendalikan emosi, berpikir jernih dan menemukan solusi. Tapi bagaimana cara kita membuat chakra kita tetap sehat tanpa menghabiskan tabungan untuk membayar para guru energi yang mahal ? Bisakan kita mencapai sistem energi yang sehat sekalipun tidak punya waktu khusus untuk melakukan yoga atau meditasi sesering yang kita butuhkan ?

Memperkenalkan Amezqua Chakra, Cakram Penyembuhan Anda

Terbuat dari gelas yang di rekayasa secara khusus, amezqua cakra adalah perangkat penghasil energi alami yang meretavitalisasi sistem energi tubuh anda, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan anda. Semua ini berkat nanoteknologi yang melibatkan manipulasi struktur pada tingkat molekul atau bahkan atom. Untuk membuat amezqua chakra, 13 mineral di padukan dan secara struktral diikat bersama pada tingkat molekul. Pengikatan ini menghasilkan resonasi alami yang awet, yang memiliki frekuensi yang sama seperti arus listrik tubuh dan frekuensi ini dapat ditransfer ke aliran energi tubuh anda.

Energi Anda Selaras

Desain 7 cincin yang unik pada amezqua chakra membentuk 12 kelopak teratai, menyimpan semua kebaikan bunga mistis ini. Cincin-cincin ini menyelaraskan 7 chakra di tubuh anda, membantu anda berpikir jernih, mampu berkomunikasi lebih baik, tetap fokus, dan menjalani hidup secara maksimal. Segitiga di pusat cakram, di sebut juga sebagai segitiga emas, mewakili cakra jantung dan membantu memulihkan tubuh, meningkatkan vitalitas energi anda.

CARA PENGGUNAAN YANG DISARANKAN

Saat bermeditasi, pegang amezqua di depan masih-masing cakra tubuh untuk membersihkan cakra dan menyerap energi positif cakra. Hal ini dapat membantu anda mempelajari cara menjaga keseimbangan hidup, mengubah energi didalam tubuh anda untuk mendorong vitalitas pikiran dan tubuh. Atau dengan mendekatkan amezqua chakra dengan tubuh anda, misalnya di dalam saku, anda akan membuat chakra terfokus pada energi anda dan membuat anda dapat berpikir lebih jernih . Menggunakan amezqua chakra dapat membersihkan suatu tempat : gunakan di rumah atau di kantor anda untuk membersihkan energi negatif yang dapat menumpuk di tempat itu. Letakan chakra dijendela atau ditempat yang akan dilihat oleh semua orang yang memasuki ruangan. Hal ini akan membersihkan area tersebut, mengajarkan kepada anda kekuatan energi positif. Amezqua chakra juga bisa digunakan untuk membersihkan energi minuman anda. Karena di buat dari mineral yang menghasilkan frekuensi khusus, struktur molekul dari cairan apapun diperbaharui sehingga berada pada kondisi terbaiknya, meningkatkan kompabilitas hayati, hidrasi dan khasiat pembersihan racun (detoks).

MANFAAT UTAMA 

1. Menjaga keseimbangan cakra dan mengisi medan energi anda 
2. Tersa menyegarkan dan meremajakan
3. Meningkatkan aliran energi dalam tubuh anda
4. Mendukung keseimbangan dan pertumbuhan spiritual anda

PETUNJUK PERAWATAN                                                                    SPESIFIKASI                 
                                               
1. Jangan dibanting                                                                                   Deskripsi : kaca bundar jernih
2. Jangan di paparkan pada suhu yang ekstrem                                        Diameter   : 69 mm
3. Jangan disimpan didalam kompartemen pembeku kulkas                    Ketebalan : 5 mm