Rabu, 21 Januari 2015

Bio Disc 2



Amezqua Bio Disc dibuat dengan teknologi nano,


diciptakan oleh Prof. Dr. Ian Lyons dari inggris dengan penelitian yang dilakukan selama 25 tahnu, sebelum peluncuran perdananya di tahun 2006.

Bio Disc telah menjadi produk terlaris QNET di lebih dari 250  negara. Sebelumnya teknologi ini telah dipakai untuk industri pertanian, perkebunan, dan peternakan di Jerman dan Australia.

Berbagai institusi dan dokter ternama di dunia telah meneliti Bio Disc dapat membentuk rantai molekul pada zat cair dan menetralisir energi positif ke semua sel-sel mahluk hidup. Selain itu dapat menstabilkan tingkat energi mereka yang ada di dekatnya atau meminumnya airnya.

"Kristal dan energi dari air Bio Disc tidak akan merusak jika terkena pancaran radiasi elektromaknetik, seperti handphone, komputer, atau microwave. Sedangkan air pegunungan kristalnya dapat rusak jika terkena efek radiasi elektromagnetik." - Dr, Masaru Emoto -

Bio Disc akan menghasilkan kristal air yang indah dan berbentuk hexagonal sempurna, sama seperti sumber-sumber ait pegunungan yang bagus kualitas airnya.